Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Diduga Tewas Dibunuh

Berita Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Diduga Tewas Dibunuh

Yogyakarta – Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat mahasiswi di sebuah toilet wanita lantai 5 Gedung Fakultas MIPA UGM. Dugaan awal ialah mahasiswi bernama Feby Kurnia, yang merupakan mahasiswi Jurusan Geofisika Fakultas MIPA angkatan 2015 tersebut, tewas karena dibunuh. Dugaan tersebut muncul setelah ditemukan bekas jeratan di bagian leher.

Berita Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Diduga Tewas Dibunuh

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (3/5/2016), dari bekas jeratan di leher itulah muncul dugaan awal bahwa mahasiswi berusia 19 tahun tersebut tewas karena dibunuh dan diduga telah tewas sejak 3 hingga 4 hari lalu.

“Dugaan sementara dibunuh, dari bekas jeratan di leher. Tapi kita masih telusuri lebih detailnya. Untuk jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi di tempat kejadian perkara, Senin (2/6/2016).

Saat ini mayat Feby telah dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk dilakukan autopsi. Hudit menjelaskan bahwa kondisi mayat Feby telah rusak dan sulit dikenali.


Baca juga:

Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Kasus dugaan pembunuhan ini terungkap setelah ditemukannya mayat seorang mahasiswi di dalam toilet wanita lantai 5 Gedung FMIPA UGM oleh seorang petugas keamanan kampus, Senin (2/5) sore. Petugas keamanan tersebut awalnya curiga dengan bau tak sedap yang keluar dari dalam toilet terkunci. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...