Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Yogyakarta – Sebelum ditemukannya mayat mahasiswi Feby Kurnia (19) di toilet lantai 5 Gedung FMIPA UGM, ternyata pihak keluarga telah melaporkan Feby yang menghilang sejak Kamis (28/4) lalu ke Polsek Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (3/5/2016), Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi menuturkan bahwa sebelumnya pihak keluarga kesulitan menghubungi ponsel Feby Kurnia sejak menghilang Kamis (28/4) lalu. Namun pihak keluarga mengaku nomor ponsel Feby sempat aktif dan dijawab orang tak dikenal.

“Sempat diangkat, tapi keluarga mengaku tidak kenal. Setelah itu nomornya tidak aktif lagi,” ungkap Hudit saat dijumpat Senin (2/5) malam di lokasi penemuan mayat di Gedung FMIPA UGM, Sleman, Yogyakarta.

Hudit tidak menjelaskan isi dari percakapan pihak keluarga dan orang tak dikenal tersebut. Namun yang jelas saat ini polisi masih mencari tahu posisi ponsel Feby yang menghilang.


Baca juga:

Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Berita Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Diduga Tewas Dibunuh

Saat ini jenazah mahasiswi semester 2 Prodi Geofisika FMIPA UGM tersebut telah dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk diautopsi. Hudit mengungkap bahwa kondisi jenazah Feby sulit dikenali, namun identitas korban terungkap dari kartu identitas yang ada di tubuhnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengeritik pencabutan status badan hukum Hizbut Tahrir ...