Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Kematian Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Dilaporkan Hilang Sejak Hari Kamis Lalu

Berita Kematian Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Dilaporkan Hilang Sejak Hari Kamis Lalu

Yogyakarta – Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam bilik toilet lantai 5 Gedung FMIPA UGM, Feby Kurnia (19) lebih dulu dilaporkan menghilang sejak Kamis (28/4) lalu. Pihak keluarga juga telah melaporkan kehilangan Feby ke Polsek Mlati, di dekat lokasi kost korban.

Berita Kematian Mahasiswi UGM : Feby Kurnia Dilaporkan Hilang Sejak Hari Kamis Lalu

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (3/5/2016), mahasiswi semester 2 Prodi Geofisika FMIPA UGM itu telah menghilang sejak Kamis (28/4) lalu, bahkan tak ada seorang pun teman Feby yang mengetahui keberadaannya.

Pihak keluarga dan teman kuliah Feby juga sempat menyebar kabar menghilangnya Feby lewat media sosial, namun tidak ada yang mengetahui hingga akhirnya Feby ditemukan tak bernyawa pada Senin (2/5) kemarin.


Baca juga:

Kasus Kematian Feby Kurnia : Telepon Korban Sempat Dijawab Orang Tak Dikenal

Polisi DIY Terus Melacak Kasus Kematian Mahasiswi UGM Feby Kurnia

Penemuan mayat Feby bermula ketika petugas keamanan kampus merasa curiga dengan bau tak sedap yang muncul dari toilet wanita lantai 5 Gedung FMIPA. Setelah ditelusuri, ternyata bau tak sedap itu berasal dari mayat Feby yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan diduga telah meninggal dari 3 hingga 4 hari lalu. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis