Home > Ragam Berita > Nasional > Misteri Kematian Mahasiswi UGM : Simak Pengakuan Dari Teman Feby Kurnia Ini

Misteri Kematian Mahasiswi UGM : Simak Pengakuan Dari Teman Feby Kurnia Ini

Yogyakarta – Mahasiswi semester II Geofisika FMIPA UGM angkatan 2015 didapati tewas ditemukan tewas. Feby Kurnia yang berasal dari Batam meregang nyawa di toilet lantai 5 gedung S2 & S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM) pada Senin petang (2/4/2016).

Misteri Kematian Mahasiswi UGM : Simak Pengakuan Dari Teman Feby Kurnia Ini

Sebelumnya, Feby Kurnia dilaporkan hilang ke Polsek Mlati sejak Kamis (28/4/2016). Namun, kematian Feby memang tidak disangka. Tak terkecuali Ayu Anisa Budiarti, teman dekat Feby sejak SD di Batam.

”Tidak ada gelagat atau firasat sama sekali. Tidak punya musuh. Orangnya friendlybanget. Energik, suka gaul dan enggak malu. Saya temen dari SD, jadi tahu gimana dia,” ujar Ayu, Selasa (3/5/2016).

Keduanya terakhir kali berkomunikasi pada Rabu malam (27/4/2016). Mereka berkomunikasi lewat media sosial. Saat berkomunikasi terakhir, Feby sedang beristirahat. Sebab, dia akan praktikum pada Kamis (28/4/2016).

”Terakhir Rabu pukul 22.00. Cerita ke saya mau istirahat. Soalnya Kamis ada praktikum. Chat di Line,” ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa Feby adalah anak periang. Dengan demikian, dia selalu mengatakan bila ada masalah. Selama di Kota Yogyakarta itu, Feby tidak pernah memiliki masalah besar.

”Kalau ketemu tatap muka ya pas April, pas anak SMU UN itu. Enggak cerita apa-apa. Jalan ke mal, ketemuan, udah pulang sorenya. Kita biasa pergi bertiga waktu itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Bogor – Serangkaian penilangan dilakukan kepada panitia acara Korpri DKI oleh anggota kepolisian Polres Bogor, ...