Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Surabaya : Seorang Anggota Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Di Jl Kartini

Berita Surabaya : Seorang Anggota Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Di Jl Kartini

Surabaya – Aksi pengeroyokan terhadap polisi kembali terjadi lagi dan kali ini terdapat di Surabaya dimana Brigadir Didik, anggota dari Sabhara Polrestabes Surabaya, mengalami memar di sebagian tubuhnya karena dikeroyok oleh beberapa orang berambut cepak di Jl Kartini, Senin (2/5/2016).

Berita Surabaya : Seorang Anggota Polisi Dikeroyok Sejumlah Pria Di Jl Kartini

Aksi ini dimulai saat Didik naik motor melintas dari Jalan Diponegoro ke Jalan Kartini. Tampak dari arah yang berlawanan terdapat rombongan pejalan kaki yang mengiringi orang meniggal yang akan perki ke pemakaman umum. Para rombongan pun tampak meminggirkan semua kendaraan lewat termasuk Didik dan entah masalah apa secara kilat sejumlah pria rambut cepak menyerang Didik.

Sesaat setelah itu, Didik pun mengalah karena kalah jumlah orang dan dirinya juga menyatakan jika dirinya adalah polisi dan jangan main keroyokan. Namun, setelah itu ada salah satu pelaku pengeroyokan yang juga menyatakan diri jika merupakan anggota juga. Atas penganiayaan ini, Brigadir Didik pun akan berkoordinasi dengan kesatuannya apakah akan melaporkan kasus ini atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...