Home > Teknologi > Games > Bandai Namco Rilis Video Smoker dan Sengoku dalam One Piece: Burning Blood

Bandai Namco Rilis Video Smoker dan Sengoku dalam One Piece: Burning Blood

Tokyo – Pengembang game kenamaan asal Jepang, Bandai Namco, terus melakukan usaha promosi untuk game terbarunya, One Piece: Burning Blood. Yang teranyar, mereka merilis video gameplay trailer yang menampilkan dua karakter dari game tersebut, yakni Smoker dan Sengoku.
Bandai Namco Rilis Video Smoker dan Sengoku dalam One Piece: Burning Blood
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Rabu (4/5/2016), Bandai Namco merilis video-video tersebut melalui akun YouTube bernama V Jump. Di sana, tampak bagaimana move set dan aksi-aksi dari Smoker dan Sengoku yang sudah barang tentu bisa dimainkan oleh para penggemar franchise One Piece tidak lama lagi.

Adapun, Bandai Namco sendiri telah merilis One Piece: Burning Blood pada 21 April 2016 lalu untuk pasar Jepang. Kala itu, game ini dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita.

Rencana berikutnya, Bandai Namco akan melepaskan One Piece: Burning Blood untuk wilayah Amerika Utara pada 31 Mei 2016. Kali ini, game tarung tersebut akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita, dengan versi PC akan segera menyusul tidak lama kemudian.

Penasaran seperti apa penampilan Smoker dan Sengoku dalam One Piece: Burning Blood? Simak yang berikut ini.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...