Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1, Kemenangan Sia-sia

Hasil UCL : Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1, Kemenangan Sia-sia

Munich – Bayern Munchen harus bersusah payah untuk dapat mengalahkan Atletico Madrid setelah pada lanjutan semifinal leg kedua Liga Champions, Rabu (4/5/2016), tim asuhan Pep Guardioal itu harus gagal melangkah ke babak final meskipun berhasil menang 2-1 atas tamunya itu.

Hasil UCL : Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1, Kemenangan Sia-sia

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini memang Bayern Munchen langsung bermain secara offensif dan menguasai semua lini. Berkali-kali Duglas Costa dan juga Ribery mampu merepotkan bek sayap dari tim tamu. Terus menekan, gawang dari Atletico Madrid bobol juga setelah tendangan bebas dari Xabi Alonso di menit ke 31 membentur pemain belakang tim tamu dan skor menjadi 1-0.

Bayern Munchen berkesempatan besar untuk dapat mencetak gol kembali tiga menit kemudian stelah mendapatkan hadiah penalti. Namun, eksekusi dari Thomas Muller mampu ditepis dengan baik oleh Oblak dan skor 1-0 pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Bayern Munchen sakan tak mau kehilangan momentum dan mereka tetap dengan gigih melancarkan serangan. Namun, pada menit ke 54, Griezmann mampu membat stadion Aliianz Arena terdiam setelah dirinya sukses menaklukkan Neuer saat one on one usai menerima umpan dari Torres. Namun, publik tuan rumah mambu kembali bersemangat setelah Lewandowski mampu mencetak gol di menit ke 74.

Bahkan, Fernando Torres berpeluang emas untuk dapat menyamakan kedudukan namun sayang tendangannya mampu ditepis oleh Nuer. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 2-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis