Home > Ragam Berita > Nasional > BNNK Lampung Adakan Penyuluhan Narkoba kepada Anggota TNI

BNNK Lampung Adakan Penyuluhan Narkoba kepada Anggota TNI

Jakarta – BNN Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan pengedaran gelap narkotika (P4GN). Aksi tersebut ditujukan kepada para anggota TNI dan pihak Kodim 0421/Lampung Selatan.

BNNK Lampung Adakan Penyuluhan Narkoba kepada Anggota TNI

Dalam kegiatan itu, para anggota TNI harus mengikuti tes urine di Makodim 0421/Lampung Selatan. Kegiatan tersebut diadakan pada Senin (2/5/2016).

Selain itu, penyuluhan P4GN tersebut diikuti 180 anggota TNI dan PNS Kodim 0421/Lamsel. Nah, di antara jumlah tersebut, 55 orang dites urine.

”Hasilnya 54 orang negatif dan 1 orang positif,” ujar Kepala Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Inf CH Prabowo melalui rilis pada Selasa (3/5/2016).

Koptu Sutrisno adalah salah seorang prajurit TNI dari anggota Koramil 431-03 Panengahan yang uriennya positif narkoba. Menurut Prabowo, Sutrisno mengaku baru minum obat batuk. Ia mengatakan, petugas melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Sutrisno oleh personel Poskesdim.

Komandan Kodim 0421/lampung Selatan Letkol Arm Untoro Hariyanto mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim untuk menyimak apa-apa yang akan disampaikan dari tim penyuluh P4GN dari BNNK Lamsel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis