Home > Gaya Hidup > Tips > Ladies, Tips Menjaga Kemesraan Dengan Suami

Ladies, Tips Menjaga Kemesraan Dengan Suami

Jakarta – Beberapa hubungan pasca pernikahan ternyata tidak berjalan semestinya. Romantisme yang terjalin di antara pasangan suami istri akan menurun drastis, berbeda 180 derajat ketika masih saling berpacaran.

Ladies, Tips Menjaga Kemesraan Dengan Suami

Padahal, cinta harus tetap dipelihara seiring dengan berjalannya waktu. Pernikahan pun tidak akan menjadikan hubungan Anda dan pasangan tidak lagi romantis. Yang menjadikannya tidak romantis adalah saat Anda dan pasangan berhenti berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Pada saat Anda terus memperlakukan pasangan dengan baik dan istimewa, Anda dan pasangan pun akan terus dihujani cinta sepanjang pernikahan, seperti masa pacaran. Jangan berhenti untuk terlihat cantik di hadapan suami. Anda tentu sudah mengerti, jika pria adalah makhluk yang lebih visual daripada wanita. Di hari pernikahan, setiap perempuan rela untuk mengeluarkan usaha lebih agar terlihat menawan dalam balutan gaun pengantin. Lanjutkan semangat ini setelah berumah tangga. Lagipula Anda juga sebagai wanita pasti memiliki kebutuhan untuk tetap tampil menarik dan percaya diri. Jangan berhenti untuk merawat diri. Walaupun cinta tak dinilai hanya dari penampilan luarnya saja, tapi Anda tentu akan merasa bahagia saat menerima pujian dari pasangan.

Seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 3/5/2016), apabila Anda senang menerima pujian dari pasangan, begitupun dirinya. Karenanya jangan berhenti juga untuk memujinya jika ia melakukan hal-hal yang mengesankan. Pujian tersebut tak harus untuk sesuatu yang sifatnya besar, perlakuan kecil yang manis pun patut Anda puji, dan jangan bosan untuk melakukannya. Tak ada salahnya menyenangkan pasangan Anda melalui pujian, walaupun ia terkesan tidak memerlukannya. Faktanya, memberi tahu betapa berharganya seseorang dengan mengatakan hal-hal menyenangkan secara tulus pasti akan membangun suasana romantis secara praktis.

Tidak hanya pada kata-kata saja, tunjukkan pula rasa cinta lewat gestur tubuh yang nyaman. Jangan berhenti untuk menggenggam tangannya, membelai kepala atau memberikan pelukan kecil di saat-saat tak terduga. Kejutan kecil harus tetap dipelihara, agar hubungan tidak berhasil membosankan. Anda tentu ingat pada ungkapan bahwa perbuatan akan lebih terasa daripada sekedar perkataan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Jakarta – Sebagai mahkota alami buat setiap orang, gaya rambut memang harus dibuat secakep dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis