Home > Ragam Berita > Internasional > 1800 Pemukim Yahudi Israel Menyerang dan Menangkapi Jamaah Muslim

1800 Pemukim Yahudi Israel Menyerang dan Menangkapi Jamaah Muslim

Yerusalem – Konflik antara Israel dan Palestina memang sudah terjadi selama berpuluh-puluh tahun lamanya dan tampaknya hal itu pun akan terus berlanjut. Baru-baru ini, otoritas pihak Palestina menyatakan jika Israel sudah melakukan 124 pelanggaran terhadap situs suci hanya selama bulan April kemarin.

1800 Pemukim Yahudi Israel Menyerang dan Menangkapi Jamaah Muslim

Seperti yang dulansir Middle East Monitor, Senin (2/5/2016), Menteri Agama PAlesina Yusuf Ida’is menuturkan bahwa pelanggaran yang dilakukan Israel ini terutama terjadi di Masjid Al-Aqsa dan juga Masjid Ibrahimi. Yusuf menambahkan jika pasukan Israel in isudah 63 kali melarang adzan disiarkan di Masjid Ibrahimi di Hebron dan pelanggarannya terus dilaukan di Jericho dan juga Nablus.

Sekitar 1800 pemukim Yahudi Israel menyerang Masjid Al-Aqsa pada bulan April dan jumlah tersebut meningkat dalam empat bulan terakhir ini. Yusuf menambahkan bahwa melalui invasi harian dan pelanggaran maka pihak pemerintah dari Israel ini ingin Judaise di Masjid Al Aqsa.

Yusuf pun menyebutkan bahwa penyerangan para meukim tu di bawah perlindungan penuh dari polisi Israel karena selain menyerang dan menangkap jamaah muslim, meeka pun mengadakan ritual Talmud di sana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berhijab di Tiongkok, Wanita Ini Sempat Dianggap Gila

Berhijab di Tiongkok, Wanita Ini Sempat Dianggap Gila

Jakarta – Sudah menjadi sebuah rahasia umum bila hijab adalah identitas wanita musim. Namun ternyata ...