Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Ichal Muhammad Dituding Dompleng Cita Citata Agar Ngetop

Berita Artis : Ichal Muhammad Dituding Dompleng Cita Citata Agar Ngetop

Jakarta – Cita Citata memang beebrapa hari kemarin sempat menjalin kisah asmaranya dengan seorang pria yang bernama Ichal Muhammad. Namun, belum juga sampai sebulan hubungan mereka diresmikan, keduanya sepakat untuk berpisah alias putus. Memang, sejauh ini masih belum diketahui secara pasti kabar putusnya kedua insan artis itu.

Berita Artis : Ichal Muhammad Dituding Dompleng Cita Citata Agar Ngetop

Namun, selentingan kabar yang berhembus, Cita Citata merasa kecewa dengan Ichal karena memacarinya hanya untuk mendongkrak popularitasnya semata. Sontak, kabar miring ini pun disanggah dengan tegas oleh pria ganteng itu melalui akun instagram miliknya. Berdasarkan pantauan tim, Selasa (3/5/2016), tampak Ichal mengunggah sebuah foto bersama dengan para temannya sesama pemain “7 Manusia Harimau”.

Pada status dari fotonya itu dituliskan “Konsultasi .. Konotasi kata dompleng pada mereka ???!”. Bersama Ichal di dalam foto, tampak aktor Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Kriana M. Wibowo, dan Anthony Xie.”. Ichal pun seakan membantah kabar negatif yang sudah meimpa dirinya dengan foto itu. Tak hanya rekannya, para fans dan juag followers dari Ichal pun banyak yang mencoba menyemangatinya dan memberikan dukungan penuh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis