Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Telah Menangkap Eko Agus, Tersangka Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia

Polisi Telah Menangkap Eko Agus, Tersangka Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia

Yogyakarta – Yusni, ayah dari Feby Kurnia, mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) yang ditemukan tak bernyawa di toilet kampus, mengaku lega saat mengetahui pembunuh putrinya sudah tertangkap.

Polisi Telah Menangkap Eko Agus, Tersangka Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia

Yusni mendapatkan kabar tersebut langsung dari anggota Polresta Yogyakarta.

“Bapak sudah tahu soal penangkapan pria yang diduga sebagai pelaku. Bapak sedikit lega pelakunya sudah ditangkap,” kata Fredi, kerabat korban di rumahnya, Selasa (3/5/2016).

Fredi menambahkan, ayah serta keluarga besar Feby dan keluarga besarnya mengucapkan terima kasih atas kinerja aparat kepolisian yang sudah mengungkap siapa pembunuh anaknya.

“Bapak juga tadi bilang lega dan berterima kasih kepada polisi di sana yang dengan cepat langsung menangkap,” imbuh Fredi.

Eko Agus (26), warga Wonokromo, Pleret, Kabupaten Bantul, ditangkap pada Selasa (3/4/2016) sekitar pukul 16.45 WIB. Dia mengaku telah membunuh Feby Kurnia Siregar, mahasiswi semester dua di MIPA UGM yang ditemukan tewas di toilet kampus.

Anggota Polres Sleman menangkap pelaku di pinggir jalan di depan rumahnya di Wonokromo, Pleret, Kabupaten Bantul, Selasa (3/4/2016) sekitar pukul 16.45 WIB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Fadli Zon Pasca Bom Kampung Melayu

Inilah Harapan Fadli Zon Pasca Bom Kampung Melayu

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak sepakat jika dinamika politik yang terjadi selama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis