Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Daya Gedor MU Akan Semakin Bertambah Dengan Kehadiran Bayu Gatra

Berita Bola : Daya Gedor MU Akan Semakin Bertambah Dengan Kehadiran Bayu Gatra

Madura – Madura United (MU) menjadi tim kejutan usai sukses mendatangkan Bayu Gatra. Padahal, Bayu menjadi incaran banyak tim yang memiliki nama jauh lebih besar dari MU.

Berita Bola : Daya Gedor MU Akan Semakin Bertambah Dengan Kehadiran Bayu Gatra

Agresivitas dari pemain berposisi winger ini diharapkan mampu membuat daya gedor MU menjadi lebih tajam. Ia punya kelebihan dari segi kecepatan, dribbling, passing, serta kemampuan mencetak gol.

Bukti kehebatan Bayu adalah saat MU menumbangkan PS TNI di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Minggu (1/5/2016) silam dengan skor 2-1. Berkali-kali ia mampu membuat lini belakang PS TNI kerepotan.

Tusukan tajam dari sektor sayap membuat para pemain PS TNI yang memiliki fisik mumpuni pun seolah tak berdaya. Pergerakan Bayu pun sulit untuk dihentikan. Bahkan untuk menghadang Bayu, beberapa kali pemain PS TNI harus menjegalnya.

Apa yang ditampilkan oleh Bayu dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu pun menuai pujian dari sang pelatih Gomes Oliveira.

“Bayu sangat baik, dia punya skill yang bisa merepotkan pertahanan lawan,” kata Gomes.

Ia pun dengan terang-terangan menyebut kemenangan MU tidak terlepas dari andil Bayu. Bahkan ke depan, ia yakin Bayu akan menjelma menjadi sosok penting bagi MU.

“Saya yakin dia bisa menampilkan permainan yang lebih bagus dari pertandingan pertama,” ucapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...