Home > Ragam Berita > Nasional > Tersangka Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM Ternyata Pekerja Kebersihan di Kampus

Tersangka Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM Ternyata Pekerja Kebersihan di Kampus

Jakarta – Pelaku pembunuhan Feby Kurnia (19) mahasiswi semester 2 Geofisika FMIPA UGM diberitakan sudah tertangkap.

Tersangka Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM Ternyata Pekerja Kebersihan di Kampus

Kerja keras Polda DIY mengungkap kasus pembunuhan Feby tersebut mengarahkan pada tersangka berinisial EAN (26), seorang pekerja kebersihan di kampus.

Direskrimum Polda DIY Kombes Hudit Wahyudi yang dikonfirmasi pada Selasa (4/5) malam membenarkan soal penangkapan ini. Namun menurut Hudit, lebih lengkap akan dibeberkan Kapolda DIY Brigjen Prasta Wahyu Hidayat dalam jumpa pers pada Rabu (4/5/2016).

“Sudah ditangkap pelakunya,” jelas Hudit.

Informasi yang diperoleh awak media, EAN diketahui melakukan pembunuhan karena ingin harta korban. EAN melakukan pembunuhan pada 28 April 2016 sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketika itu korban datang ke kampus masuk ke ruangan kelas. Pelaku yang sedang bersih-bersih kemudian membuntuti korban yang berjalan menuju ke kamar mandi. Di sanalah, di toilet paling ujung, pelaku membunuh korban dengan mencekik.

Setelah korban dipastikan meninggal, pelaku mengambil HP serta STNK dan motor korban. Toilet kemudian dikunci dan pelaku memberitahu ke rekannya yang lain agar tidak mengusik kamar toilet paling ujung karena keran airnya rusak.

Hingga akhirnya pada 2 Mei 2016, tercium bau dari toilet dan diketahui jenazah korban sudah membusuk. Polisi kemudian menggelar penyidikan dan menangkap pelaku. EAN hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda DIY. Pengakuan sementara, pelaku melakukan pembunuhan karena ingin memiliki harta korban. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis