Home > Hiburan > Gosip > Video Artis : Nikita Mirzani Hanya Memakai Bra Saat Berlatih Tinju

Video Artis : Nikita Mirzani Hanya Memakai Bra Saat Berlatih Tinju

Jakarta – Nikita Mirzani memang bisa dibilang sebagai salah satu artis yang tak pernah sungkan untuk berbusana terbuka dan menonjolkan keseksiannya di depan publik. Memang, tubuh dari Nikita yang bohay ini menjadi sajian gratis bagi para mata lelai yang bisa melihatnya di beberapa akun media sosial, salah satunyad adalah instagram.

Video Artis : Nikita Mirzani Hanya Memakai Bra Saat Berlatih Tinju

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Nikita Mirzani, Selasa (3/5/2016), tampak mantan kekasih Samuel Rizal itu mengunggah sebuah video mengenai kegiatan rutinitasnya dengan berlatih tinju. Pada waktu berklatih tinju itu Niki engenakan sarung tinju berwarna putih dengan hanya mengenakan atasan saja seperti bra yang berwarna biru.

Untuk celananya mengenakan celana olahraga biasa dan tentu saja dengan model baju yang seperti itu, belahan dada dan getaran payudara dari NIkita Mirzani pun dapat terlihat jelas. Banyak netizen yang cukup menanggapi aksi dari Niki ini dengan beragam. Salah satu netizen bahkan nyeletuk jika aksi dari Niki ini sudah membuat sang pelatih yang namak berbaju putih menjadi gagal fokus berlatih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis