Home > Olahraga > Bola > Berita Bola Terbaru : Sang Pelatih Dengan Bergabungnya Bayu Gatra di MU

Berita Bola Terbaru : Sang Pelatih Dengan Bergabungnya Bayu Gatra di MU

Bangkalan – Keputusan Bayu Gatra untuk bergabung dengan Madura United memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya ada banyak klub besar yang juga mengincar pemain lincah ini.

Berita Bola Terbaru : Sang Pelatih Dengan Bergabungnya Bayu Gatra di MU

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (5/5/2016), belum lama ini Bayu Gatra sudah menunjukkan kualitasnya berseragam Madura United di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 saat bersua PS TNI. Dalam laga yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5) lalu, Madura United sukses menumbangkan PS TNI dengan skor 2-1.

Meski tidak mencetak gol, pergerakan Bayu Gatra di sisi sayap sukses merepotkan lini belakang PS TNI. Tak ada yang meragukan kemampuan Bayu Gatra dari segi kecepatan, dribbling, passing, hingga kemampuan mencetak gol. Penampilannya pun langsung menuai pujian dari sang pelatih Gomes Oliveira.

“Bayu sangat baik, dia punya skill yang bisa merepotkan pertahanan lawan,” puji Gomes.

Secara eksplisit Gomes menyebut kemenangan timnya atas PS TNI tak terlepas dari performa Bayu Gatra. Kedepannya ia yakin Bayu dapat menjadi pemain penting bagi timnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...