Home > Ragam Berita > Nasional > Mansur Amin Ancam Akan Terjadi Tragedi Jika Ahok Nekad Menggusur Kampung Luar Batang

Mansur Amin Ancam Akan Terjadi Tragedi Jika Ahok Nekad Menggusur Kampung Luar Batang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok memang masih berpendirian teguh dalam rencana penggusuran yang akan dilakukan di Lapung Luar Batang. Oleh karena itu, sekretaris masjid Luar Batang, Mansur Amin, memperingatkan Ahok agar tak melanjutkan aksi penggusuran karena bisa jadi akan terjadi kasus yang sama seperti tragedi Tanjung Priok.

Mansur Amin Ancam Akan Terjadi Tragedi Jika Ahok Nekad Menggusur Kampung Luar Batang

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kawasan Masjid Luar Batang, Jakarta, Rabu (4/5/2016), Mansur Amin menegaskan jika tetap dilaksanakan penggusuran maka bisa akan terjadi tragedi Priok III. Mansur menambahkan bahwa pernyataannya ini lahir karena seluruh warga di Kampung Luar Batang yang sudah sepakat untuk menolak adanya penggusuran hanya untuk kepentingan asing.

Mansur pun mengungkapkan bawha ini jelas merupakan penjajahan gaya baru karena ini digusur untuk kepentingan asing dan hak warga sudah diambil. Tragedi berdarah Priok memang pernah terjadi dua kali dimana yang pertama pada tahun 1984, dan yang kedua pada tahun 2010 silam. Pada dua tragedi itu telah terjadi banyak sekali korban dan sudah dikenang sebagai sesuatu kejadian yang sudah menimbulkan banyak korban. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis