Home > Olahraga > Bola > Leicester City Incar Adik Eden Hazard Pada Bursa Transfer Nanti

Leicester City Incar Adik Eden Hazard Pada Bursa Transfer Nanti

Leicester – Eden Hazard memang merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut terbaik di dunia meski pada musim ini penampilannya menurun drastis akibat cedera dan perselisihan dengan pelatih. Namun, ternyata oemain asal Belgia itu juga memiliki adik kandung yang ebrnama Thorgan Hazard, yang mana saat ini bermain untuk Borussia Monchengaldbach usai dibeli dari Chelsea.

Leicester City Incar Adik Eden Hazard Pada Bursa Transfer Nanti

Bersama tim asal Jerman itu Thorgan Hazard mampu bermain cukup apik dan sejauh ini berhasil mencetak tiga gol dan juga tiga assist bagi Gladbach. Pergerakannya yang lincah membuat dirinya dianggap berkontribusi terhadap tim, dan hal itulah yang tampaknya membuat sang juara Liga Inggris, Leicester City, tertarik untuk merekrutnya.

Seperti yang dilansir Het Laatste Nieuws, Kamis (5/5/2016), Leicester City pada bursa transfer musim panas nanti akan mencoba untuk emnambah kekuatan mereka guna bersaing di EPL musim depan. Nama Thorgan Hazard pun muncul setelah Steve Walsh memantaunya sejak lama perkembangan sang pemain di Gladbach. Selain dari Thorgan, Leicester pun berusaha untuk dapat mendatangkan pemain bintang Anderlecht, Dennis Praet. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...