Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Galaxy Note 6 Bakal Usung USB Type-C?

Benarkah Galaxy Note 6 Bakal Usung USB Type-C?

Seoul – Galaxy Note 5 telah merilis phablet flagship tahun lalu. Kini Samsung pun mulai ancang-ancang suksesornya. Yakni, Galaxy Note 6. Berdasar informasi, Galaxy Note 6 tahan air dan debu. Itu sama dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Selain itu, Galaxy Note 6 bakal mengusung USB Type-C.

Benarkah Galaxy Note 6 Bakal Usung USB Type-C?

Sam Mobile secara ekslusif telah memberikan informasi bahwa Galaxy Note 6 bakal dilengkapi port USB Type-C dan konektor bisa di balik. Namun, belum diketahui itu adalah USB 3.1 atau yang lebih tua.

Sebagaimana diberitakan Sam Mobile pada Rabu (4/5/2016), Galaxy Note 6 diperkirakan membawa USB 3.1. Sebab, seri tersebut mendukung USB Power Delivery 2.0 untuk pengisian perangkat lebih cepat. Selain itu, ada kemampuan untuk membawa HDMI atau Display Port video signals.

Namun, muncul pertanyaan, apakah Samsung Galaxy Note 6 dirilis dengan Gear VR baru?. Sebenarnya , Gear VR kini datang dengan port microSD. Dengan demikian muncul pemikiran, generasi kedua bakal mengusung konektor USB Type-C. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...