Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Van Gaal Takkan Banding Hukuman FA Terhadap Fellaini

Berita Bola : Van Gaal Takkan Banding Hukuman FA Terhadap Fellaini

Manchester – Louis Van Gaal tampaknya pasrah dengan hukuman yang dijatuhkan FA oleh Fellaini sebanyak tiga kali larangan bertanding karena sang pemain asal Belgia ini sudah kedapatan menyikut Robert Huth saat MU menjamu Leicester City pekan lalu. Oleh karena itu, Van Gaal pun berharap agar Fellaini mampu belajar untuk menahan emosinya pada tiap laga nanti.

Berita Bola : Van Gaal Takkan Banding Hukuman FA Terhadap Fellaini

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (5/5/2016), Van Gaal mengatakan bahwa pihaknya takkan mengajukan banding karena seperti yang dirinya tegaskan jika reaksi Felllaini seperti manusia pada umumnya. Van Gaal menambahkan jika saat FA memberikan Huth hukuman tiga laga, maka mereka mengakui jika memang itu adalah penalti, sama seperti yang dikatakannya usai laga.

Van Gaal menuturkan bahwa bagi MU, memang sudah mengecewakan jika wasit sudah melewatkan fakta seperti ini dan dirinya berpikir jika masih percaya bahwa Fellaini sudah bereaksi seperti manusia biasa, namun memang Fellaini harusnya bisa untuk mengendalikan diri dan menahan emosi. Namun, Van Gaal menegaskan jika kalian menjambak rambut seseorang maka kondisi seperti bisa saja terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...