Home > Olahraga > Bola > Tampil Gemilang, Klopp Puji Sturridge Setinggi Langit

Tampil Gemilang, Klopp Puji Sturridge Setinggi Langit

Liverpool – Daniel Sturridge perlahan namun pasti membuat sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa bahagia dibuatnya. Memang, pada beberapa laga terakhir kemarin, Sturridge lebih banyak duduk di bangku cadangan pemain dan posisinya digeser oleh Divock Origi sebelum akhirnya cedera membuat Origi harus absen dan seakan menjadi berkah bagi Sturridge.

Tampil Gemilang, Klopp Puji Sturridge Setinggi Langit

Kegemilangan dari Sturridge ini juga akkhirnya mampu membawa Liverpool untuk mengalahkan Villarreal pada lanjutan leg kedua semifinal Liga Eropa dan mengantarkan The Reds melaju ke babak final yang akan digelar di Basel. Hal itu membuat Klopp berkesempatan besar untuk dapat meraih trofi pertamanya bersama Liverpool dan sekaligus akan membuktikan jika dirinya memang merupakan pelatih yang brilian.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (6/5/2016), Klopp mengatakan jika suatu performa yang luar biasa dari Sturridge karena jika kalian melihat Sturridge berada dalam kondisi fit, maka akan sangat luar biasa meskipun dirinya masih membutuhkan pemain lain untuk diajak bekerjasama. Klopp menambahkan abhwa dirinya mengetahui pasti kualitas dari Sturridge, dan setelah laga ini, dirinya jadi lebih mengetahui lagi lebih baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...