Home > Ragam Berita > Nasional > Harga Mobil Pikap Esemka Bakal Dibandrol Dibawah Rp 100 Juta ?

Harga Mobil Pikap Esemka Bakal Dibandrol Dibawah Rp 100 Juta ?

Jakarta – Pada tahun 2016 ini mobil pikap Esemka akan segera diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dan mobil berjenis niaga ini akan dijual dengan harga yang bersaing dengan mobil pikap lainnya. Hal ini dikatakan langsung oleh Managing Director PT Adiperkasa Citra Esemka Hero, Hosea Sanjaya.

Harga Mobil Pikap Esemka Bakal Dibandrol Dibawah Rp 100 Juta ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (5/5/2016), Hosea mengayakan bahwa jika kendaraan ini memang ditargetkan untuk daerah pedesaan maka harganya diusahakan di bawah 100 juta rupiah. Hosea menambahkan bahwa pada intinya kompetitif, dan bahkan pikap yang kelas kecil 1500 cc yang saat ini ada hampir semua harganya berkisar 130 juta rupiah, sementara yang di atas 1500 cc semua impor dari Thailand sehingga otomatis sangat besar peluang kami untuk memiliki harga yang jauh lebih baik.

Hosea mengungkapkan bahwa salah satu membuat harga bersaing, jalur sitribusi akan diperpendek, semisal dari Esemka dapat langsung menjual tanpa harus ke banyak jaringan, dealer, dll. Oleh karena itu, harga dan kualitas pun menjadi pedoman bagi Esemka untuk bersaing dan memiliki nilai plus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Puluhan Kapal Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Menteri Susi

Jakarta – Selama tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, gencar memerangi Illegal, Unreported and Unregulated ...