Home > Hiburan > Gosip > Petisi Tolak Oki Setiana Dewi Sudah Ditandatangani Oleh 3000 Orang Lebih

Petisi Tolak Oki Setiana Dewi Sudah Ditandatangani Oleh 3000 Orang Lebih

Jakarta – Oki Setiana Dewi tampaknya tak terpengaruh dengan tudingan yang menyebutnya sebagai ustadzah abal-abal. Buktinya, hingga saat ini penceramah yang juga seorang aktris ini masih tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Petisi Tolak Oki Setiana Dewi Sudah Ditandatangani Oleh 3000 Orang Lebih

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (6/5/2016), saat ini petisi menolak Oki Setiana Dewi sebagai ustadzah yang dibuat di situs change.org sudah ditandatangani oleh lebih dari 3.000 orang. Sementara itu netizen di media sosial juga tak ada hentinya membully dirinya karena dianggap tak cukup ilmu sebagai ustadzah dan berbohong telah belajar di Ummul Quro, Mekah.

Adapun Oki Setiana Dewi mendapat petisi dari sejumlah netizen dengan tajuk `Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi`. Petisi tersebut dibuat oleh admin bernama @okijellydrink sebagai bentuk protes lantaran Oki dinilai telah membohongi publik. Selain itu Oki juga dianggap belum fasih melafalkan hadist dan ayat-ayat Al-Qur’an dalam setiap ceramahnya.

Sebelumnya Oki sempat mencoba mengklarifikasi, namun hal itu seolah diabaikan oleh netizen. Akhirnya kini Oki memilih bungkam dan menggembok akun Instagram pribadinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...