Home > Ragam Berita > Nasional > Saat Menawarkan Dirinya, PSK Waria Ika Sering Unggah Foto Panas

Saat Menawarkan Dirinya, PSK Waria Ika Sering Unggah Foto Panas

Jakarta – Ika Waria akhirnya harus menerima kenyataan tinggal di balik jeruji besi setelah pihak Polda Metro Jaya menangkapnya pada hari Rabu (4/5/2016) silam setelah melakukan tindakan prostitusi secara online. Waria yang namanya cukup dikenal di Twitter ini memang tak segan-segan untuk mempertotonkan adegan dewasanya di twitter dan juga menawarkan jasanya yang bertarif untuk sekali kencan kurang lebih dua jam.

Saat Menawarkan Dirinya, PSK Waria Ika Sering Unggah Foto Panas

Ika waria sendiri dalam melakukan aksinya atau menajajakan dirinya tanpa jasa makelar alias promosi sendiri. Hal ini juga dibenarkan oleh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Pol Suparmo yang mengatakan bahwa untuk sementara ini masih tunggal namun masih diselidiki pihak kami. Namun, Suparmo menambahkan bahwa dugaan sementara Ika ini melakukannya sendiri alias tunggal tanpa mucikari.

Baca juga:
Berita Terbaru : Polda Metro Jaya Bekuk PSK Waria Inisial IE Alias Ika

Dewasa ini memang kasus prostitusi makin abnyak dilakukan leh para pelaku melalui media online. Tak hanya Ika Waria, beberapa bulan yang lalu publik juga dihebohkan dengan tertangkapnya beberapa artis cantik Indonesia yang melakukan praktek terselubunbg itu dengan tarif puluhan juta rupiah, sebut saja Nikita Mirzani, Anggita Sari, dan Fitri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Jambi – Puluhan ribu perawat yang tergabung dalam komunitas perawat di sosial media memberi tanggapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis