Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Tiga Sandera Ini Ungkapkan Permintaan Abu Sayyaf Lewat Video

Heboh, Tiga Sandera Ini Ungkapkan Permintaan Abu Sayyaf Lewat Video

Manila – Tiga orang dari tiga negara berbeda yang disandera kelompok militan Abu Sayyaf di Filipina muncul di video. Isinya, mereka memohon pemerintah masing-masing memenuhi permintaan para militan tersebut.

Heboh, Tiga Sandera Ini Ungkapkan Permintaan Abu Sayyaf Lewat Video

Ketiganya adalah pria berkebangsaan Kanada, Norwegia, dan Malaysia. Sayangnya, militan Abu Sayyaf telah memenggal kepala sandera asla Kanada. Yakni, John Ridsdel.

Dalam video itu, ketiga sandera mengungkapkan akan diunuh jika permintaan tidak. ”kami akan dieksekusi seperti teman kami John,” kata seorang sandera.

Sebagaimana dilansir dari BBC pada Sabtu (7/5/2016), Abu Sayyaf meminta tebusan juta dolar AS. Uang tersebut digunakan untuk membebaskan para sandera.

Sayangnya, pemerintah Filipina dan Kanada secara tegas tidak akan memberikan uang tebusan kepada penculik. Selain itu, Filipina gerncar melakukan operasi militer. Tujuannya, melawan kelompok militan itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gembong di Kuwait Manfaatkan Merpati Untuk Selundupkan Narkoba

Gembong di Kuwait Manfaatkan Merpati Untuk Selundupkan Narkoba

Jakarta – Berbagai macam cara bisa dilakukan oleh gembong narkoba untuk mengirimkan barang haramnya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis