Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Wenger Puji Semangat Pantang Menyerah Para Pemain Leicester

Berita Bola : Wenger Puji Semangat Pantang Menyerah Para Pemain Leicester

London – Leicester City musim ini sangat fenomenal. Mereka membikin kejutan dengan tampil sebagai juara Premier League. Pelatih Arsenal Arsene Wenger menjelaskan, pemain The Foxes memiliki semangat pantang menyerah. Hal tersebut yang membuat mereka keluar sebagai juara.

Berita Bola : Wenger Puji Semangat Pantang Menyerah Para Pemain Leicester

”Kejadian ini benar-benar tak bisa diprediksi selama saya berada di Inggris. Ini adalah pencapaian terbesar yang pernah saya lihat di sini. Faktanya, kunci kesuksesan mereka berdasarkan pada semangat tim,” ungkap Wenger sebagaimana diberitakan ESPN pada Jumat (6/5/2016).

”Mereka hanya kalah tiga kali dan hal itu luar biasa jika melihat kualitas kompetitor. Mereka menjadi juara dengan cara yang tak wajar. Kami juga harus berpikir karena mereka seidkit memiliki penguasaan bola. Itu amat aneh,” tambahnya.

Sementara itu, Leicester City bakal menggelar pesta juara setelah laga melawan Everton di King Power Stadium pada Sabtu (7/5/2016). Tim besutan Claudio Ranieri tersebut mengangkat trofi Premier League di kandang sendiri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Prediksi Espanyol vs Barcelona, 18 Januari 2018

Jakarta – Barcelona akan melakoni derby kontra Espanyol di babak perempat final Copa del Rey ...