Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Birmingham – Newcastle United trancam turun kasta ke Divisi Championship musim depan setelah pada saat bertandang ke Villa Park, Sabtu (7/5/2016), mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, maka mereka pun disalip oleh Sunderland yang pada saat jam yang sama berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 3-2.

Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Dari hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama ini memang kedua tim bermain seimbang dan Necastle United memang lebih mampu mengontrol jalannya pertandingan. Beberapa kali peluang emas mampu diciptakan oleh tim asuhan Rafael Benitez ini namun sayang mereka tak mampu memaksimalkannya menjadi gol hingga sampai turun minum skor masih tetap 0-0.

Usai jeda, Newcastle United semakin gigih dalam melakukan serangan ke lini belakang Aston Villa. Benitez pun mencoba untuk memasukkan Mitrovic dan juga Ayoze Perez untuk dapat membuat lebih tajam. Beberapa kesempatan matang juga didapatkan oleh tim tamu namun sayang lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi suatu masalah. Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Robert Madley, skor tetap imbang tanpa gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis