Home > Olahraga > Bola > Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Birmingham – Newcastle United trancam turun kasta ke Divisi Championship musim depan setelah pada saat bertandang ke Villa Park, Sabtu (7/5/2016), mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, maka mereka pun disalip oleh Sunderland yang pada saat jam yang sama berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 3-2.

Ditahan Imbang Aston Villa, Newcastle United Masuk Zona Degradasi

Dari hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama ini memang kedua tim bermain seimbang dan Necastle United memang lebih mampu mengontrol jalannya pertandingan. Beberapa kali peluang emas mampu diciptakan oleh tim asuhan Rafael Benitez ini namun sayang mereka tak mampu memaksimalkannya menjadi gol hingga sampai turun minum skor masih tetap 0-0.

Usai jeda, Newcastle United semakin gigih dalam melakukan serangan ke lini belakang Aston Villa. Benitez pun mencoba untuk memasukkan Mitrovic dan juga Ayoze Perez untuk dapat membuat lebih tajam. Beberapa kesempatan matang juga didapatkan oleh tim tamu namun sayang lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi suatu masalah. Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Robert Madley, skor tetap imbang tanpa gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...