Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Empoli 2-1, Liga Italia 7 Mei 2016

Hasil Inter Milan vs Empoli 2-1, Liga Italia 7 Mei 2016

Milan – Inter Milan berhasil memuaskan para pendukungnya setelah mereka mampu menang 2-1 saat menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016). Dengan hasil ini maka posisi mereka tetaplah berada di urutan keempat sampai akhir musim nanti dan akan berlaga di Liga Eropa untuk musim depan.

Hasil Inter Milan vs Empoli 2-1, Liga Italia 7 Mei 2016

Berdasarkan hasil pantauan tim harianindo, pada babak pertama in iInter Milan langsung tampil enekan sejak awal. Nerazzurri langsung ungul cepat di menit ke 12 melalui sepakan sangat keras dari Mauro Icardi. Namun, pada menit ke 37, tim tamu mampu menyamakan kedudukan kali ini melalui Manuel Pucciarelli dan skor menjadi 1-1.

Namun, tiga menit berselang, stadion Giuseppe Meazza bergemuruh setelah Ivan Perisic mampu mencetak gol dan skor 2-1 ini pun bertahan hingga jeda. Usai turun minum, Inter Milan tampaknya mengendurkan serangannya dan hal ini dimanffatkan oleh Empoli untuk lebih menekan lini belakang dari Inter.

Di satu sisi, Inter Milan juga beebrapa kali melakukan serangan balik yang cepat dan berbahaya. Namun sayang, sejumlah peluang emas yang dihasilkan di babak kedua ini tak menghasilkan gol hingga skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan Inter Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...