Home > Teknologi > Gadget > Samsung S6 Edge+ Terbakar Ketika Dicharge

Samsung S6 Edge+ Terbakar Ketika Dicharge

Seoul – Berita mengenai smartphone yang terbakar ketika diisi ulang memang seringkali kita dengar. Biasanya peristiwa tersebut terjadi karena tdiak menggunakan adapter yang asli. Namun, ternyata sebuah smartphone kelas premium pun dapat terbakar meskipun menggunakan charger asli yang diproduksi pabrikan smartphone itu.

Samsung S6 Edge+ Terbakar Ketika Dicharge

Menurut laporan Reddit, Jumat (29/4/2016), seseorang melaporkan bahwa smartphone miliknya, yaitu Samsung S6 Edge+, terbakar ketika dia mengisi ulang. Menurutnya, ia hanya melakukan isi ulang sebelum tidur. Kemudian ia meletakkannya di bawah bantal, hingga akhirnya terdengar suara letupan dan asap muncul dari bawah bantal. Ia pun melihat bahwa Samsung S6 Edge miliknya terbakar.

Mendengar laporan tersebut, banyak pihak yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata ia tidak menggunakan charger yang diberikan dalam paket pembelian S6 Edge+. Ia menggunakan charger milik Samsung Galaxy S3. Namun banyak pihak yang bingung dan menganggap bahwa hal tersebut tidak seharusnya terjadi.

Spekulasi pun bermunculan, mulai dari smartphone yang mengalami overheat ketika diletakkan di bawah bantal, hingga kemungkinan kesalahan pengguna. Pihak Samsung juga belum memberikan komentar apapun mengenai hal ini.(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis