Home > Teknologi > Snapchat Hasilkan 10 Milyar Tayangan Video Setiap Hari

Snapchat Hasilkan 10 Milyar Tayangan Video Setiap Hari

California – Aplikasi image messaging populer saat ini, Snapchat, dilaporkan bahwa para penggunanya telah melihat 10 milyar video per hari. Jumalah tersebut melampaui jumlah video yang dilihat oleh pengguna Facebook yang hanya sebanyak 8 milyar, berdasarkan laporan yang diumumkan pada November 2015 lalu. Para pengguna Snapchat biasanya mengupload lebih dari tiga postingan per hari, di mana postingan berupa foto dan video dapat dilihat selama 24 jam sebelum menghilang.

Snapchat Hasilkan 10 Milyar Tayangan Video Setiap Hari

CEO dan Founder Snapchat, Evan Spiegel, mengungkapkan bahwa Snapchat memiliki pengguna aktif sebanyak 100 juta pada bulan Februari lalu. Pengguna Snapchat menghabiskan waktu selama 25 hingga 30 menit untuk melakukan aktivitas di media sosial, dan 60 persen diantaranya menggunakan Snapchat untuk membuat foto dan video.

Meskipun Facebook merilis fitur live streaming video, dan berhasil meningkatkan jumlah tayangan videonya, namun Snapchat masih unggul dari Facebook. Keunggulan ini didapat karena melonjaknya jumlah pengguna Snapchat. Menurut laporan Bloomberg, Sabtu (30/4/2106), Snapchat saat ini memiliki satu milyar pengguna per hari dan 1,65 milyar pengguna tiap bulannya.

Snapchat memang tengah naik daun saat ini karena fitur-fitur unik dan menarik yang mereka tawarkan, seperti fitur Face Swap dan filter wajah lucu yang sedang populer saat ini. Dengan fitur-fitur yang menarik membuat pengguna disuguhkan pengguna Snapchat disuguhkan pengalaman bersosial media yang berbeda. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis