Home > Ragam Berita > Internasional > Miris, Wanita Ini Diperkosa 3 Kali Dalam 20 Menit Di Tempat Yang Berbeda

Miris, Wanita Ini Diperkosa 3 Kali Dalam 20 Menit Di Tempat Yang Berbeda

Singapura – Kasus pemerkosaan memang sudah banyak terjadi di penjuru dunia, dan kali ini dialami oleh seorang artis Tiongkok yang menerima perlakuan seksual dari seorang warga di Singapura. Wanita yang identiasnya dirahasiakan ini masih berusia 24 tahun, sedangkan sang pelaku yang bernama Lim berumur 27 tahun.

Miris, Wanita Ini Diperkosa 3 Kali Dalam 20 Menit Di Tempat Yang Berbeda

Seperti yang dilansir Channel News Asia, Kamis (5/5/2016), kasus pemerkosaan ini bermula dari si artis yang sedang liburan tahun baru China pada tanggal 9 Februari 2016 silam. Pada wktu dini hari, selama 20 menit dirinya diperkosa sebanyak tiga kali oleh Lim di tempat berbeda dan saat ini pun kasusnya bergulir di pengadilan negeri setempat.

Lim pun saat ini sudah didakwa melakukan tujuh kejahatan sekaligus dan beberapa saksi juga dipanggil saat persidangan, diantaranya adalah wanita yang melaporkan kasus ini ke polisi dan juga saksi lainnya. Pada saat pengadilan, identitas dari artis ini memang dirahasiakan dan dirinya bersaksi di balik ruangan sehingga media pun jug tak mengetahui sosok korban.

Di satu sisi, Lim pun juga melakukan sanggahan dan menyatakan dirinya tidak ingat kejadian waktu itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Beijing – Partai Komunis Cina melarang para anggotanya untuk memeluk agama apapun. Apabila ketahuan memeluk ...