Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Masih Ingin Lanjutkan Karir di Inggris

Pellegrini Masih Ingin Lanjutkan Karir di Inggris

Manchester – Manuel Pellegrini memang sudah dipastikan takkan berada di Manchester City musim depan karena digantikan oleh Pep Guardiola. Meski begitu, tampaknya pelatih flamboyan ini masih ingin untuk meneruskan karir di Inggris usai tak menangani Man City lagi.

Pellegrini Masih Ingin Lanjutkan Karir di Inggris

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (7/5/2016), Pellegrini mengatakan bahwa dirinya akan melihat opsi apapun yang masuk usai musim ini jika musim ini sudah selesai. Manan pelatih Real MAdrid ini menambahkan bahwa dirinya takkan tahu apa yang terjadi di masa akan datang, namun akan sangat senang jika bisa bertahan di Liga Inggris.

Pellegrini mengungkapkan bawha baginya liga ini adalah yang terbaik di dunia dengan banyak alasan. Selain itu, dirinya menganggap jika EPL ini sangat kompetitif dan akan menjumpai banyak tim dnegan kualitas hampir sama. Selain itu, Pellegrini menegaskan jika hampir seluruh tim memiliki dana fnansial untuk digunakan membeli pemain yang berkualitas.

Pellegrini menuturkan bahwa memang EPL bukanlah terbaik dari segi teknis karena Spanyol mampu mengirimkan tiga wakil di final kejuaraan Eropa. Namun, dari semua hal, segi yang terbaik adalah Liga Inggris dan itu akan emnjadi opsi dari Pellegrini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...