Home > Olahraga > Bola > Angkat Trofi Liga Inggris, Ranieri Ungkapkan Kegembiraannya

Angkat Trofi Liga Inggris, Ranieri Ungkapkan Kegembiraannya

Leicester – Pesta perayaan juara Liga Inggris memang baru dilangsungkan semalam seusai Leicester City mengalahkan Everton 3-1 di Stadion King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016). Usai laga, upacara penerimaan trofi dan piala Premier League pun dilakukan sangat meriah dan hal ini maklum mengingat Leicester City meruapakana kejutan terbesar dalam sepak bola era modern seperti saat ini.

Angkat Trofi Liga Inggris, Ranieri Ungkapkan Kegembiraannya

Seperti yang dilansir Sky Sports, Ranieri mengatakan bahwa dirinya mencoba untuk bisa santai namun tentu saja sulit untuk tidak terlihat sangat bahagia. Ranieri menuturkan bahwa dirinya berpikir jika musim ini memang sangatah istimewa karena umurnya yang tidak muda lagi dan juga saat ini akan banyak ujian.

Ranieri mengungkapkan bawha menjadi pemenang Liga Inggris rasanya sangat spesial karena dirinya yang pernah menjuarai ajang cup di Spanyol dan juga Italia. Namun, Ranieri menegaskan jika menjadi juara di sini sangat berbeda dan rasanya sungguh luar biasa.

Ranieri menegaskan jika dalam karirnya selalu memikirkan cepat atau lambat pasti dirinyaakan menjadi juara, namun untuk pertama kalinya dia tak membayangkan ibsa juara Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...