Home > Olahraga > Bola > Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Madrid – Zinedine Zidane tampaknya lebih memilih untuk fokus menghadapi sisa pertandingan di penghujung musim ini, dibandingkan memberi komentar terkait spekulasi masa depannya sebagai pelatih Real Madrid.

Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Seperti dilansir dari Marca, Minggu (8/5/2016), sejak menggantikan posisi Rafael Benitez pada Januari lalu, Zidane terbukti sukses mengembalikan ketajaman Real Madrid. Los Blancos sukses melaju hingga partai puncak Liga Champions dan masih bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

Meski begitu, masa depan Zidan masih diselimuti tanda tanya besar. Beberapa pihak berspekulasi bahwa Zidane akan dilepas oleh Florentino Perez, namun ada juga yang percaya legenda sepakbola asal Prancis ini akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Ketika ditanya terkait karier kepelatihan di Real Madrid, Zidane mengaku dirinya lebih memilih untuk fokus menghadapi sisa musim ini, ketimbang memikirkan musim depan yang diselimuti ketidakpastian.

“Hingga saat ini kami belum memenangkan apapun. Kami akan menghadapi tiga laga sisa (La Liga) dan akan fokus pada itu,” ujar Zidane saat konferensi pers.

Ia pun menjelaskan bahwa kejelasan masa depannya bersama Real madrid baru akan dibahas pada akhir musim nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis