Home > Olahraga > Bola > Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Madrid – Zinedine Zidane tampaknya lebih memilih untuk fokus menghadapi sisa pertandingan di penghujung musim ini, dibandingkan memberi komentar terkait spekulasi masa depannya sebagai pelatih Real Madrid.

Fokus La Liga, Zidane Enggan Bahas Masa Depan di Madrid

Seperti dilansir dari Marca, Minggu (8/5/2016), sejak menggantikan posisi Rafael Benitez pada Januari lalu, Zidane terbukti sukses mengembalikan ketajaman Real Madrid. Los Blancos sukses melaju hingga partai puncak Liga Champions dan masih bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

Meski begitu, masa depan Zidan masih diselimuti tanda tanya besar. Beberapa pihak berspekulasi bahwa Zidane akan dilepas oleh Florentino Perez, namun ada juga yang percaya legenda sepakbola asal Prancis ini akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Ketika ditanya terkait karier kepelatihan di Real Madrid, Zidane mengaku dirinya lebih memilih untuk fokus menghadapi sisa musim ini, ketimbang memikirkan musim depan yang diselimuti ketidakpastian.

“Hingga saat ini kami belum memenangkan apapun. Kami akan menghadapi tiga laga sisa (La Liga) dan akan fokus pada itu,” ujar Zidane saat konferensi pers.

Ia pun menjelaskan bahwa kejelasan masa depannya bersama Real madrid baru akan dibahas pada akhir musim nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...