Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Siswi SD di Situbondo Diperkosa Pria 70 Tahun

Lagi, Siswi SD di Situbondo Diperkosa Pria 70 Tahun

Situbondo – Berita mengenai predator anak semakin hari semakin menjadi di negeri ini. Terakhir terjadi pada Kamis (5/5/2016). Seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas tiga SD di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur diperkosa seorang kakes secara keji.

Lagi, Siswi SD di Situbondo Diperkosa Pria 70 Tahun

Ilustrasi

Hanya dalam hitungan jam usai dilaporkan, pelaku akhirnya tertangkap. Adalah Adam, kakek berusia 70 tahun yang tinggal di Desa Jetis, Kecamatan Besuki, Situbondo, pria biadab yang nekat memperkosa SR (9).

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta menegaskan, pemerkosa gadis cilik tersebut saat ini tengah diperiksa unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

’’Tadi malam pelaku ditangkap. Dia dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak. Sekarang unit PPA masih memeriksa pelaku,’’ ujarnya.

Peristiwa pmerkosaan tersebut terjadi di rumah Adam. Arta menjelaskan, saat kejadian Adam itu tiba-tiba menarik paksa tangan SR agar masuk ke rumah. Dia langsung mengikat dua tangan SR dan menutup mulutnya dengan lakban.

Gadis belia tersebut tentu saja tidak berdaya dan tidak sanggup melawan. Adam selanjutnya melampiaskan nafsu berahinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...