Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Risma Disebut Mampu Menumbangkan Ahok Di Pilkada DKI 2017

Walikota Risma Disebut Mampu Menumbangkan Ahok Di Pilkada DKI 2017

Jakarta – Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya ini disebut-sebut mampu untuk menyaigi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dalam perebutan kursi DKI 1 pada Pilgub 2017 mendatang.

Walikota Risma Disebut Mampu Menumbangkan Ahok Di Pilkada DKI 2017

Pangi Syawri Chaniago selaku Direktur Eksekutif Voxpol Center menyatakan, sosok Risma yang ikut bertarung dalam Pilgub DKI akan dapat menganggu jalan mulus Ahok untuk memenangkan Pilgub 2017 mendatang.

“Ahok sudah hampir sulit dikalahkan. Popularitas dan elektibilitasnya sudah kinclong, tapi calon yang punya kans menumbangkan Ahok setelah Ridwan Kamil adalah Risma,” kata Pangi kepada awak media, Minggu (8/5/2016).

Pangi menambahkan, Risma adalah kader andalan dari PDI Perjuangan.

“Risma saya kira satu satunya calon dari kader PDIP yang layak di jual ke publik,” tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan, sejumlah poster dukungan terhadap Risma kini tersebar disetiap sudut Ibu Kota, selain itu ada juga pendirian posko relawan yang mengatasnamakan Posko Karisma Jakarta, Risma For DKI 1 kini didirikan.

Hingga saat ini belum diketahui, pihak mana yang memajang poster -poster tersebut di jalanan Ibu Kota. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Djarot Nilai Pelaku Bom Kampung Melayu Hancurkan Keharmonisan

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecam aksi terorisme di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis