Home > Hiburan > Film > Marvel Persiapkan Film Solo Untuk Black Widow

Marvel Persiapkan Film Solo Untuk Black Widow

Los Angeles – Marvel Studio tampaknya makin serius menghadirkan pendalaman kisah dari setiap karakter superhero. Kabar terbaru menyebut bahwa ‘Black Widow’ sedang dipersiapkan tampil melalui film solo.

Marvel Persiapkan Film Solo Untuk Black Widow

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (8/5/2016), setelah mendapat respons positif lewat film ‘Captain America: Civil War’, kini pihak Marvel Studio mulai serius menatap masa depan dan berencana menghadirkan beberapa film solo untuk setiap karakter superhero, mulai dari Spider-Man, Black Panther, dan beberapa sekuel dari Ant Man, Thor dan Guardians of the Galaxy.

Namun kabar paling mengejutkan muncul ketika Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengungkap ketertarikannya untuk menghadirkan film solo Black Widow.

“Salah satu karakter yang paling emosional dan membuat kita paling berkomitmen untuk hadirkan ialah Black Widow,” ujar Feige.

Menurut Feige, karakter Black Widow merupakan salah satu superhero yang paling mengagumkan, apalagi dengan pembawaan Scarlett Johansson yang memukau. Sudah tidak sabar dengan kisah pendalaman karakter agen Natasha Romanoff? Sabar dulu ya, karena pihak Marvel Studio juga belum memberikan detail terkait jadwal rilis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang aktor senior, Tio Pakusadewo diketahui memproduseri sebuah film komedi yang berjudul ...