Home > Ragam Berita > Nasional > Pangi Syawri Chaniago : “Popularitas Dan Elektibilitas Ahok Sudah Kinclong”

Pangi Syawri Chaniago : “Popularitas Dan Elektibilitas Ahok Sudah Kinclong”

Jakarta – Saat ini Ahok merupakan salah satu sosok yang berdasarkan hasil polling di beberapa lembaga survey memiliki tingkat elektabilitas tertinggi untuk dapat kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta dibandingkan calon lainnya seperti Haji Lulung, Ahmad Dhani, Yusril, Hasnaeni Moein, Sandiaga Uno, dll.

Pangi Syawri Chaniago : "Popularitas Dan Elektibilitas Ahok Sudah Kinclong"

Namun, tampaknya terdapat satu nama yang bisa menjadi saingan berat bahkan mengalahkan Ahok jika dirinya bersedia maju dalam Pilgub DKI 2017 nanti, yakni Tri Rismaharini atau yang lebih akreab dipanggil Bu Risma.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (8/5/2016), Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syawri Chaniago, mengatakan bahwa Ahok memangh sudah hampir sulit untuk dikalahkan karena memang elektabilitas dan juga popularitasnya sudah kinclong. Namun, Pangi menambahkan bahwa terdapat calon yang memiliki kans untuk dapat mengalahkan Ahok setelah Ridwan Kamil yakni Risma.

Pangi menegaskan bahwa Bu Risma dirinya berpikir merupakana salah satunya calon yang berasal dari PDI Perjuangan yang mana layak untuk dijual ke publik untuk dapat bertarung melawan Ahok menjadi DKI 1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...