Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Le Mans – Belum lama ini, nama pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, sedang hangat diperbincangkan. Sebab, dia dikabarkan bakal pindah ke Movistar Yamaha musim depan. Pedrosa pun bakal menjadi tandem Valentino Rossi. Hal tersebut dilakukan karena Jorge Lorenzo hengkang ke Ducati.

Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Nah, kabar tersebut pun membikin pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, dipinggirkan. Sebelumnya, rider 21 tahun tersebut memang dipersiapkan sebagai pendamping Rossi di Movistar.

Sebagaimana dilansir dair Motorsport pada Minggu (8/5/2016), Manajer Vinales Paco Sanchez pun manampik kabar tersebut. Menurut dia, kliennya sedang melakukan negosiasi dengan pihak Yamaha.

”Saya tidak percaya kabar (Pedrosa sudah tanda tangan untuk Yamah) sejauh ini, meskipun Yamaha dan Pedrosa, tentu, bebas menjalin kontrak,” kata Sanchez. (satupedia.com)

”Tapi kami masih bernegosiasi dengan Yamaha dan Suzuki. Kami masih memiliki waktu untuk memutuskan kemana akan pergi, ke Yamaha atau bertahan di Suzuki,” terang Sanchez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Johann Zarco Tampak Semringah Finis di Posisi Kedua Seri Prancis

Johann Zarco Tampak Semringah Finis di Posisi Kedua Seri Prancis

Le Mans – Seri kelima MotoGP 2017 di Sirkuit Le Mans, Prancis, memperlihatkan sisi dramatis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis