Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Le Mans – Belum lama ini, nama pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, sedang hangat diperbincangkan. Sebab, dia dikabarkan bakal pindah ke Movistar Yamaha musim depan. Pedrosa pun bakal menjadi tandem Valentino Rossi. Hal tersebut dilakukan karena Jorge Lorenzo hengkang ke Ducati.

Berita MotoGP : Benarkanh Yamaha Movistar Tidak Jadi Mendampingkan Vinales dengan Rossi?

Nah, kabar tersebut pun membikin pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, dipinggirkan. Sebelumnya, rider 21 tahun tersebut memang dipersiapkan sebagai pendamping Rossi di Movistar.

Sebagaimana dilansir dair Motorsport pada Minggu (8/5/2016), Manajer Vinales Paco Sanchez pun manampik kabar tersebut. Menurut dia, kliennya sedang melakukan negosiasi dengan pihak Yamaha.

”Saya tidak percaya kabar (Pedrosa sudah tanda tangan untuk Yamah) sejauh ini, meskipun Yamaha dan Pedrosa, tentu, bebas menjalin kontrak,” kata Sanchez. (satupedia.com)

”Tapi kami masih bernegosiasi dengan Yamaha dan Suzuki. Kami masih memiliki waktu untuk memutuskan kemana akan pergi, ke Yamaha atau bertahan di Suzuki,” terang Sanchez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...