Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ketum PKB Minta Tidak Khawatir karena Komunis dan PKI Sudah Tidak Ada

Berita Terkini : Ketum PKB Minta Tidak Khawatir karena Komunis dan PKI Sudah Tidak Ada

Jakarta – Beberapa waktu ini, isu PKI bakal kembali bangkit sempat berembus. Kabar tersebut pun membuat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar angkat bicara.

Berita Terkini : Ketum PKB Minta Tidak Khawatir karena Komunis dan PKI Sudah Tidak Ada

Dia pun meminta masyarakat tidak khawatir. Sebab, isu komunisme tersebut belum tentu benar adanya.

‎”Tidak usah khawatir dengan komunisme dan PKI, sudah gak ada. Mereka hanya percik-percik kecil dari keluhan akan peristiwa yang menghantam orang PKI dulu,” ujar Cak Imin di Ponpes Al Kenaniyyah, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2016).

Menurut Cak Imin, pemerintah diminta memberikan pemahan dan pengajaran kepada masyarakat tentang Partai Komunis Indonesia (PKI). Hal tersebut bertujuan tidak menjadi isu yang dibesar-besarkan.

”Umat Islam tak usah khawatir, tak usah ngamuk-ngamuk, terlalu kecil jika dibenturkan kita dengan PKI. PKI sudah enggak ada dan enggak usah di khawatirkan,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis