Home > Teknologi > Konsumsilah Makanan Ini saat Radang Tenggorokan Menyerang

Konsumsilah Makanan Ini saat Radang Tenggorokan Menyerang

Jakarta – Sakit tenggorokan memang biasa disembuhkan dengan obat-obatan. Namun, ada beberapa cara alternatif yang dapat meredakan saat rasa sakit tenggorokan melanda. Beberapa dipandang dapat secara alami menyembuhkan radang tenggorokan.

Konsumsilah Makanan Ini saat Radang Tenggorokan Menyerang

Sebagaimana diberitakan laman Boldsky pada Kamis (5/5/2016), ada empat makanan yang dapat digunakan sebagai obat-obatan dan mengurangi radang tenggorokan.

Bawang Putih
Selain bumbu masak, bawang dapat digunakan sebagai antibiotik. Konsumsilah obat ini agar rasa sakit tenggorokan mereda.

Teh Madu-Jahe
Teh tradisional dapat menghangatkan tenggorokan Anda. Minuman tersebut pun bisa melawan infeksi. Teh memang cara terbaik untuk menyembuhkan peradangan secara alami.

Sup Ayam
Jika sakit tenggorokan dan flu melanda, tak ada makanan yang paling enak selain sup ayam. Nutrisi yang terkandung dari sayuran dan juga daging ayam mampu menyembuhkan sakit tenggorokan sampai ke akarnya.

Jeruk
Hampir setiap orang merasa kesulitan menelan makanan saat radang tenggorokan melanda. Mengonsumsi jeruk adalah salah satu cara untuk mengurangi perih yang menyerang tenggorokan dan secara efektif membantu menelan makanan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...