Home > Hiburan > Gosip > Ustad Solmed Menyebut Dirinya Menjadi Korban Calo Acara Isra Mi’raj di Banten

Ustad Solmed Menyebut Dirinya Menjadi Korban Calo Acara Isra Mi’raj di Banten

Jakarta – Ustadz Solmed dikabarkan mendapatkan perlakua kurang menyenangka saat mengisi ceramah keagamaan di gelaran Isra Mi’raj yang diadakan di Serang, Banten, Jumat 6 Mei 2016 lalu. Ustaz Solmed kabarnya dikeroyok oleh warga karena datang terlambat.

Ustad Solmed Menyebut Dirinya Menjadi Korban Calo Acara Isra Mi'raj di Banten

Saat dikonfirmasi perihal berita ini, sang Ustadz membantahnya. Namun ia membenarkan apabila para warga sempat kecewa terhadapnya.

“Pas datang wajar dong warga belum tahu kronologinya gimana. Warga menyoraki huuuu. Terus saya bilang kumpul dulu. Biar tahu persoalannya seperti apa,” ungkap Solmed saat dihubungi melalui sambungan telepon, (Senin, 9/5/2016).

Ustadz Solmed menyatakan memberikan penjelasan kepada warga, mengapa datang terlambat ke lokasi. Setelah mendengar pengakuan Solmed, akirnya warga pun bisa menerima dan memahami kondisi yang terjadi.

“Tak ada kerusuhan, tak ada keributan. Malahan kita sempat foto selfie sama jamaah. Enggak ada yang ribut-ribut,” ujarnya.

“Saya korban penipuan panitia yang menjadi calo. Awalnya mengundang di Serang Timur, begitu sampai jam 21.30 dapat telepon ternyata tempatnya salah. Tempatnya di Cilegon Barat. Saya berangkat ke sana, kurang lebih 3 kilometer. Ternyata tempatnya salah lagi, panitia bilang di Karang Bolong, 2 jam saya menempuh jalan dari Cilegon,” tambahnya.

“Tiga kali saya pindah dalam sekejap, andai benar di Serang Timur acaranya, saya pasti sudah sampai,” tutup sang ustadz. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis