Home > Teknologi > Ayu Ting Ting Dibully Karena Dinilai Tiru Guyonan Olga Syahputra

Ayu Ting Ting Dibully Karena Dinilai Tiru Guyonan Olga Syahputra

Jakarta – Saat ini, seseorang harus bisa memiliki pekerjaan lebih dari satu. Terlebih, perkerjaan itu mencakup dunia hiburan tanah air. Misalnya, yang dilakukan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Dibully Karena Dinilai Tiru Guyonan Olga Syahputra

Selain seorang pedangdut, Ayu kini pandai membikin lawakan yang mengocok perut. Dia pun kerap didapuk sebagai presenter atau host. Salah satunya adalah Pesbukers ANTV.

Dalam acara tersebut, janda beranak satu tersebut kerap melawak. Namun, belum lama ini, netizen mengkritik mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Komentar tersebut didapat saat Ayu saat beradu lawakan dengan Billy Syahputra dan Ruben Onsu di Pesbukers. Netizen menilai lawakan tersebut meniru gaya almarhum Olga Syahputra.

”Iya ini lawakan olga banget haha bisanya plagiat doang,” ujar pemilik akun @vrwshop_.

”Bner kan min emg mirip bgt olgaa ihh gaya lawakannya,” kata akun @zitarosita.

”Asli plagiat alm. Olga itu min itu si att katrok kampungan. Cuma nggak cocok si att nirunya. Bahasanya sok betawi banget alias maksain njiplak gaya bicara alm. Olga,” tutur @cantiksukses77.

Sementara itu, beberapa lawakan Ayu pun membikin netizen geram. Sebab, dia bercanda soal fisik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis