Home > Olahraga > Bola > Klopp Senang dengan Pencapaian Liverpool Sejauh ini

Klopp Senang dengan Pencapaian Liverpool Sejauh ini

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku cukup puas dengan perkembangan yang ditunjukkan The Reds hingga saat ini.

Klopp Senang dengan Pencapaian Liverpool Sejauh ini

Pernyataan manajer asal Jerman tersebut terlontar pasca laga di Liga Primer Inggris melawan Watford pada Minggu (8/5/2016). Kala itu armada racikannya mampu menang 2-0 meski menurunkan banyak sekali pemain lapis kedua.

“Semuanya baik-baik saja. Tanpa cedera, 58 poin, tak terlalu buruklah. Saya tak berpikir soal final, tapi keadaannya seperti ini. Liga Europa sekarang jadi satu-satunya kesempatan bagi kami untuk masuk Liga Champions dan Liga Europa adalah bagian dari alasan kami mendapatkan 58 poin. Namun seperti itulah keadaannya, tak masalah. Ini situasi yang kami alami dan saya telah melihat banyak peningkatan permainan dalam tim ini, dan juga peningkatan pemain secara individu. Jadi semuanya oke-oke saja,” tegasnya seperti dilansir Sports Mole (Senin, 9/5/2016).

Liverpool memang memiliki kans yang besar untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan apabila mampu menjuarai ajang Liga Europa pada musim ini.

“Kami ada di posisi ke delapan dan mungkin kami bisa naik ke peringkat tujuh atau enam. Saya tak tahu, namun semuanya tergantung pada hasil-hasil akhir yang kami dapatkan. Pertandingan selanjutnya lawan Chelsea, dan semoga saja nanti pertandingan tak sehangat hari ini, dan jika kami memenangkan semua laga sisa kami, maka saya akan merasa puas,” serunya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...