Home > Teknologi > Games > Sertifikasi Keamanan Militer Diterapkan di LG G5 dan V10

Sertifikasi Keamanan Militer Diterapkan di LG G5 dan V10

Seoul – Belum lama ini, LG memberikan informasi tentang dua perangkatnya. Yakni, LG G5 dan V10. Keduanya telah memperoleh sertifikasi dari US National Information Assurance Partnership (NIAP). Yakni, memakai skala perusahaan dan kemiliteran.

Sertifikasi Keamanan Militer Diterapkan di LG G5 dan V10

NIAP pun adalah lembaga yang merilis sertifikasi internasional. Tujuannya, mengurus skema kriteria dasar validasi dan evaluasi. Hal tersebut berfungsi mengevaluasi standar kenyamanan dan keamanan di 25 negara. Di antaranya, Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, India, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris.

Sebagaiaman dilansir dari Android central pada Senin (9/5/2016), LG mengungkapkan bahwa faktor keamanan dalam kedua perangkat tersebut berasal dari penggunaan program GATE (Guarded Access To Enterprise). Program tersebut dapat meningkatkan platform serta menjaga keamanan aplikasi dan keamanan jaringan.

”Dengan pertumbuhan keamanan tingkat tinggi di segi bisnis, kami percaya keamanan platform ialah keharusan untuk penggunaan perangkat kerja. Sertifikasi ini merupakan pernyataan bahwa smartphone LG adalah perangkat dengan keamanan tingkat tinggi yang tersedia saat ini,” ungkap pihak Samsung. (Tita Yanuanatari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Jakarta – Game Battlefield menjadi seri yang tampaknya paling ditunggu-tunggu penggemar game first person shooter ...