Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Geledah Rumah Sanusi, KPK Temukan 10 Ribu Dollar AS Di Brankas

Berita Terbaru : Geledah Rumah Sanusi, KPK Temukan 10 Ribu Dollar AS Di Brankas

Jakarta – Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meamng saat ini tak henti-hentinya untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang dilaukan di Indonesia. Baru-baru ini puhak KPK pun juga menemaukan uang dengan pecahan dolar AS sejumah 10ribu USD dalam brankas yang terdapat di rumah M Sanusi, tersangka yang berasal dari fraksi Gerindra.

Berita Terbaru : Geledah Rumah Sanusi, KPK Temukan 10 Ribu Dollar AS Di Brankas

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (9/5/2016), Humas KPK Yuyuk Andriati, mengatakan bahwa dari brankas itu memang sudah ditemukan uang sebesar 10ribu dolar AS dengan pecahan 100 dolar. Brankas itu memang disita oleh pihak KPK saat menggeedah rumah SAnusi pada tanggal 4 Mei 2016 silam dan pihak penyidik akan mengonfirmasi uang tersebut kepada tersangka.

Pada kasus korupsi ini, memang KPK sudah menangkap tangan Sanusi dan pada hasilnya terdapat 3 tersangka yang ditetapkan oleh lembaga anti korupsi ini, yakni M Sanusi sebagai Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, dan juga anak buahnya Trinana Prihantoro. Sanusi pun diduga sudah menerima uang suap secara bertahap rati pihak Podomor itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Jakarta – Baru-baru ini, diselenggarakan survei terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Survei yang diadakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis