Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Mendengar Ada Dana Rp 100 Miliar Yang Digelontorkan Pengembang

Politisi Gerindra Mendengar Ada Dana Rp 100 Miliar Yang Digelontorkan Pengembang

Jakarta – Gubernur DKi Jakarta Basuki Tjahaj Purnama atau yang lebih popular disebut Ahok, memang saat ini sedang diguncang berbagai isu miring jelang Pilgub DKI 2017 yang akan berlangsung tahun depan. Usai dirinya diperiksa oleh KPK terkait dugaan banyak pihak tentang korupsi di rumah sakit Sumber Waras, maka ada jug aisu dimana dirinya disodori dana ratusan milyar rupiah dari para pengembang untuk dapat memuluskan proyek reklamasi.

Politisi Gerindra Mendengar Ada Dana Rp 100 Miliar Yang Digelontorkan Pengembang

Seperti salah satu politikus dari Gerindra, Habuburokhman, yang mengatakan kepada wartawan di Gedung KPK, Selasa (10/5/2016), jika dirinya mendengar ada isu yang tak sedap jika ada banyak dana yang diberikan oleh pengembang ini dan berbentuk talangan yang mana untuk menghasilkan berbagai proyek pemerintah. Habiburokhman menambahkan bahwa isu ini harus dicek kebenarannya karena dirinya tak berani.

Habiburokhman menegaskan bahwa dirinya endengar isu ini dari seseorang namun tak mau diungkap namanya. Habiburokhman menambahkan bawha dana itu jumlahnya agak besar uakni sekitar 100 milyar rupiahm karena yang aan dikonversi dengan 15 persen itu. Habibruokhman menegaskan bahwa hal ini semacam DP degan adanya koncersi itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. sri lestarika

    GUE YAKIN ITU BUKAN ISU TAPI KEBENARAN SOALNYA MATA SIPIT PALING NGOTOT MAU MEREKLAMASI PULAU2…

x

Check Also

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Jakarta – Polda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis