Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Juventus Akan Perbarui Kontrak Evra

Berita Bola : Juventus Akan Perbarui Kontrak Evra

Turin – Patrice Evra merupakan sosok dibalik kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir ini. Mantan pemain MU itu memang mampu menujukkan performa yang cukup apik meski sudah berumur cukup tua. Oleh karena itu, Juve pun kabarnya akan memperbarui kontrak dari Evra ini yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Berita Bola : Juventus Akan Perbarui Kontrak Evra

Seperti yang dilansir Sky Sports, Senin (9/5/2016), Beppe Marotta sendiri sebelumnhya sudah mengatakan jika Evra sangat senang berada di Juventus dan pihaknya pun juga ingin agar Evra bisa terus bersama kami. Evra sendiri saat ini berusia 34 tahun dan kemungkinan dirinya hanya akan mendapatkan kontrak jangka pendek satu sampai dua tahun jika melihat dari sisi umur.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang jangkar milik Chelsea, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu memang semenjak Chelsea dilatih oleh Hiddink jarang mendapatkan tempat regular dan posisinya kalah bersaing dibandingkan dengan John Obi Mikel. Oleh karena itu, Juventus akan mencoba untuk memanfaatkan momen itu agar Matic bersedia hijrah ke Turin.

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...