Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Casillas Berdoa Yang Terbaik Bagi Arbeloa

Berita Bola : Casillas Berdoa Yang Terbaik Bagi Arbeloa

Madrid – Alvaro Arbeloa memang sudah melakoni laga terakhirnya di Santiago Bernabeu pda akhir pekan kemarin dan memang usai laga lawan Valencia itu, para fans Madrid dan juga pemain memberikan sambuta yang luar biasa. Hal ini tentu saja berbeda dengan yang dialami oleh Casillas tahun lalu yang perpisahannya hanya dilakukannya pada konfrensi pers singkat saja.

Berita Bola : Casillas Berdoa Yang Terbaik Bagi Arbeloa

Seperti yang dituliskan di laman facebook miliknya, Minggu (8/5/2016), Casillas mengatakan bahwa semua pemain yang membela Real Madrid memang pantas untuk mendapatkan hadiah perpisahan seperti itu dengan para fans dan juga rekan setim. Casillas menambahkan bahwa dirinya berdoa yang terbaik kepada Arbeloa untuk segala yang sudah diberikan bagi tim.

Casillas mengungkapkan abhwa dirinya berharap segala sesuatu yang terbaik bagi Arbeloa di lembaran baru kehidupannya. Casillas menambahkan bahwa Alvaro adalah produk akademi Real Madrid dan sempat pindah ke beberapa tim sebelum membuktikan jika memang diirnya memiliki kualitas yang diperlukan untuk nbisa kembali dan membela Real Madrid. Arbeloa sendiri kembali ke Real Madrid usai membela Liverpool. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...