Home > Olahraga > Bola > Vardy Sebut Masa Liburan Buat Leicester City Bisa Juara Liga Inggris

Vardy Sebut Masa Liburan Buat Leicester City Bisa Juara Liga Inggris

Leicester – Sang tim kuda hitam, Leicester City memang sudah mengunci gelar juara Liga Ingrgis untuk musim ini dan hal itu tentu saja masih membuat orang bertanya-tanya mengenai prestasi luar biasa yang sudah mereka peroleh. Namun, predator The Foxes, Jamie Vardy, memberikan pandangannya mengenai kunci sukses dari Leicester City bisa menjadi juara EPL musim ini.

Vardy Sebut Masa Liburan Buat Leicester City Bisa Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (10/5/2016), Vardy mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika liburan meruapakn ide yang sungguh luar biasa dan sudah membantu para pemain ke bentuk terbaiknya dan juga mengembalikan mental berjuang tim. Vardy menambahkan bahwa sebelum liburan kami tampil buruk dan juga tersingkir di ajang Piala FA dan juga masa jeda itu memberi waktu bagi para pemain untuk kembali mengisi energi.

Vardy menuturkan bahwa para pemain Leicester City menikmati momen berlibur itu, dan sebagian besar dari kami pergi ke Dubai dan hal itulah yang membuatnya berpikiran merupakan momen yang sangat pas untuk bisa mengisi energi dan siap kembali tampil dengan lebih kuat. Vardy pun memuji langkah Ranieri yang memiliki ide tersebut di saat kompetisi semakin ketat di akhir-akhir musim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis